Sukses

Ini Bukti IB Rayu Aktor FTV Berhubungan Intim

Lalu Gigih Arsanofa, aktor FTV yang mengaku diajak berhubungan oleh presenter IB sama sekali tak memiliki motif untuk mencari ketenaran.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu Gigih Arsanofa, aktor FTV yang mengaku diajak berhubungan oleh presenter IB sama sekali tak memiliki motif untuk mencari ketenaran dan popularitas saat membeberkan tindakan asusila yang dilakukan oleh IB.

"Jadi tujuan kami ingin melaporkan hal ini bukan untuk (mencari) keuntungan secara ekonomi. Sama sekali bukan," tegas kuasa hukum Lalu Gigih Arsanofa, Gading Satria Nainggolan kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Ilustrasi Gay

Ia mengatakan, jika kliennya menerima tekanan secara psikologis dari IB sejak ditawari untuk jadi artis olehnya. IB menawarkan Lalu Gigih Arsanofa untuk eksis sebagai artis dengan iming-iming melakukan tindakan asusila.

"Kemudian apakah permintaan bersetubuh itu melanggar norma atau tidak. Kalau misal saya bertanya kepada Mas, kalau Mas diajak bersetubuh sama cowok, apakah menurut Mas itu sopan atau nggak?," tanya dia.

Sejauh ini, ungkap dia, Lalu Gigih Arsanofa sudah menyiapkan bukti-bukti tindakan asusila yang diduga dilakukan IB ke polisi.

"Buktinya itu ada sekitar lima barang bukti. Dan kebanyakan adalah (bukti yang didapat) by phone. Ada juga bukti chatting-an dan nanti kalau laporannya sudah siap, rekan-rekan (wartawan) bisa konfirmasi ke sana," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.