Sukses

Leonardo DiCaprio dan Reuni Titanic di SAG Awards 2016

Leonardo DiCaprio diberi cium dan pelukan hangat dari Kate Winslet.

Liputan6.com, Jakarta Leonardo DiCaprio menerima penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam SAG Awards 2016, Sabtu (30/1/16) lewat aktingnya dalam film The Revenant. Ada yang menarik dari acara tersebut, yakni Leonardo DiCaprio diberi cium dan pelukan hangat dari lawan mainnya di film Titanic, Kate Winslet.

Dilansir dari US Weekly (30/1/16), setelah Julianna Moore mengumumkan bahwa Leonardo DiCaprio memenangkan piala, Kate Winslet yang memang duduk berdekatan dengan Leonardo DiCaprio langsung memberikan ciuman dan pelukan hangat kepada sang aktor.

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio (US Weekly)

Ini bukanlah nominasi pertama bagi aktor berumur 41 tahun ini. Ia sebelumnya dinominasikan sebanyak sembilan kali untuk tiga kategori berbeda, yakni Aktor Terbaik, Pemeran Pendukung Terbaik, dan performa cast dengan Penampilan Terbaik.  Ia mengoleksi seluruh nominasi ini lewat Marvin's Room (1997), Titanic (1998), The Aviator (2005), The Departed dan Blood Diamond (2007), serta J. Edgar (2012). Baru lewat The Revenant, ia meraih kemenangan pertamanya.

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara di karpet merah SAG Awards 2016, Kate Winslet mengaku sangat bahagia nama Leonardo DiCaprio masuk sebagai nominasi aktor terbaik, "Aku sangat fokus terhadap Leo, dan ketika ia memenangkan semua penghargaan, aku sangat bahagia," ujar pemeran Rose dalam Titanic ini.

Leonardo DiCaprio

Baru-baru ini Leonardo DiCaprio pun balik melempar pujian saat ditanya pendapatnya terhadap Kate Winslet. Menurutnya, Kate Winslet adalah aktris yang berbakat. "Di industri ini, Kate adalah aktris favoritku," ungkapnya. (Deyesta Naedy/ Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.