Sukses

Leonardo DiCaprio Ikuti Ajaran Kabbalah

Aktor ganteng ini memakai gelang petanda mengikuti ajaran Kabbalah.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Leonadrdo DiCaprio diyakini memiliki keyakinan baru, Kabbalah. Dugaan tersebut semakin menguat setelah DiCaprio mengenakan gelang berwarna merah yang diyakini sebagai simbol penganut kepercayaan Kabbalah.

Kabbalah adalah sebuah gerakan tertua dari Yahudi. Sejatinya Kabbalah adalah kepercayaan Yahudi yang amat dirahasiakan, ajarannya berupa ilmu sihir dan ritual pemujaan setan.

Leonardo DiCaprio

Seperti dilansir dari Radaronline.com, Jumat (22/1/2016), terdapat sebuah fakta dari seorang sumber yang sudah dipercaya oleh DiCaprio. Aktor film Titanic ini sudah memutuskan mengikuti ajaran ini sejak lima bulan yang lalu.

Sudah banyak orang terdekatnya memberikan saran kepada DiCaprio, agar tidak mengikuti ajaran tersebut. Namun hasilnya tetap saja nihil.

Pertama kali DiCaprio terlihat mengenakan gelang merah terikat, yang membuktikan bahwa ia mengikuti ajaran Kabbalah, di sebuah acara film terbarunya, The Revenant di Hollywood, California, akhir Desember 2015.

Selain itu ia juga terlihat memakai gelang tersebut di malam tahun baru. Saat itu DiCaprio sedang merayakannya di Nikki Beach, St Barth Amerika Serikat.

Sejak itu aktor ganteng ini selalu terlihat mengenakan gelang pita merah di tangannya. Saat ini memang ajaran Kabbalah sedang diminati oleh artis Hollywood, seperti Ashton Kutcher, Demi Moore, dan Madonna. (Apr/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini