Sukses

Baru 4 Bulan Pacaran, Gwen Stefani Sudah Ingin Momong Anak

Hubungan Gwen Stefani dan Blake Shelton telah diketahui kedua orang tua dan keluarga masing-masing.

Liputan6.com, Los Angeles- Hubungan Gwen Stefani dengan penyanyi country Blake Shelton makin mesra saja. Shelton, juga sudah terlihat akrab dengan tiga anak Stefani dengan mantan suaminya, Gavin Rossdale.

Diberitakan oleh Hollywoodlife.com, Kamis, (21/01/2016), vokalis No Doubt ini bahkan dikabarkan berencana untuk mengandung anak Shelton dalam waktu dekat.

Blake Shelton mencium mesra Gwen Stefani [foto: hollywoodlife]

"Stefani sangat serius dengan Shelton, mereka sedang jatuh cinta," tutur seorang sumber kepada HollywoodLife.com, secara ekslusif. 

Kehangatan yang kerap ditunjukkan pasangan ini seperti memperlihatkan mereka telah sembuh dari sakit hati pasca kandasnya hubungan mereka sebelumnya. Shelton sudah berpisah dengan istrinya sejak tahun lalu, sementara Gwen Stefani bercerai dengan Gavin Rossdale yang diisukan menyeleweng dengan pengasuh anak-anaknya. 

sumber foto: People.com

Gwen Stefani dan Blake Shelton pertama kali muncul sebagai pasangan saat menghadiri acara CMAS, November 2015 lalu. Dari sini, keduanya langsung tancap gas. Kabarnya, hubungan mereka telah diketahui kedua orang tua dan keluarga masing-masing. Blake juga pernah membawa Gwen Stefani dan anak-anaknya berlibur ke tempat asalnya di Oklahoma.

Saat ini, keduanya hidup bersama tanpa ikatan di mansion milik Gwen yang terletak di Los Angeles. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini