Sukses

Gwen Stefani Ajak Anak Saat Kencan dengan Blake Shelton

Gwen Stefani sudah mulai mengenalkan anak-anaknya ke pacar barunya, Blake Shelton. Hubungan mereka semakin membaik saja.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Blake Shelton dan Gwen Stefani rupanya semakin serius. Setelah mengenalkan pada masing-masing orangtua mereka, kini Gwen mulai berani membawa Blake masuk ke keluarga inti Gwen yaitu anak-anaknya, Apollo Rossale. Gwen menggendong anaknya yang masih berusia 22 bulan.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Ketiganya berada di sebuah pusat perbelanjaan Loteria Grill di Studio City, Los Angeles. Mungkin inilah tandanya, mereka semakin mantap. Keduanya berbelanja dan sepertinya hendak merayakan Natal bersama untuk pertama kalinya tahun ini.

Gwen menggendong anaknya dan membawa tas tenteng merah, sedangkan Blake tampak berjalan di sebelahnya, menemani Gwen selalu. Mereka sesekali bercakap-cakap dan tertawa bersama.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Vokalis No Doubt tersebut, pagi-pagi tadi tampak membeli sebuah baju untuk Blake. Gwen memilih-milih baju pria yang kemungkinan besar dibeli untuk Blake, kekasihnya.

Sebelum berangkat ke Loteria Grill, penyanyi country itu juga terlihat membantu ayah Gwen mengangkat kotak untuk dari dalam rumah. Sementara itu, Gwen juga sudah mengenal ibu Blake, Dorothy setelah keduanya sempat berlibur ke Oklahoma.

sumber foto: Dailymail.co.uk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini