Sukses

Kencan Romantis, Blake Shelton Cium dan Remas Bokong Gwen Stefani

Blake Shelton dan Gwen Stefani ketahuan bermesraan saat sedang menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Romansa cinta Gwen Stefani dan Blake Shelton terus dipamerkan ke publik. Keduanya kini tak segan bermesraan di depan umum saat makan malam romantis.

Dua juri The Voice ini menikmati double date di restoran Casa Vega Mexican di Studio City, California. Diwartakan laman E Online, Kamis (10/12/2015), Gwen Stefani dan Blake Shelton tak berhenti berpegangan tangan selama mereka menghabiskan malam di tempat romantis tersebut.

Gwen Stefani dan Blake Shelton. (foto: eonline)

Bahkan Gwen Stefani dan Blake Shelton beberapa kali terlihat berciuman. Tak hanya itu, pria berusia 39 tahun tersebut juga meremas bokong kekasih barunya ini. Mereka tertangkap kamera paparazi saling tertawa dengan kemesraannya.

"Mereka bergabung dengan tiga pasangan lainnya dan menunggu mobil sekitar lima menit. Dia (Blake Shelton) mencium Gwen dua kali dan juga meremas bokong wanita itu. Mereka juga berjoget bersama," ungkap sumber.

Gwen Stefani dan Blake Shelton kencan romantis. (foto: eonline)

Gwen Stefani dan Blake Shelton pun meninggalkan tempat itu sekitar pukul 8 malam. "Mereka duduk di bar dan bercengkrama saat makan malam. Dia bersandar di bahu Gwen, setelah makan, mereka pulang bersama ke rumah Gwen," kata sumber.

Terang saja, kemesraan mereka itu untuk yang kesekian kalinya. Sebelumnya Gwen Stefani dan Blake Shelton terlihat berpose mesra di depan para juri lainnya, yakni Pharrell Williams dan juga Adam Levine dalam salah satu episodenya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.