Sukses

Lihat Foto Mesra Blake Shelton Gigit Bahu Gwen Stefani

Blake Shelton dan Gwen Stefani sudah semakin terbuka di depan umum. Mereka tidak lagi menutupi kemesraan dalam menjalin asmara.

Liputan6.com, Los Angeles - Gwen Stefani dan Blake Shelton belum berbicara lagi tentang hubungan asmara mereka sejak memutuskan untuk tampil sebagai pasangan di muka publik. Namun kali ini tanpa kata-kata, Blake memastikan hubungan cintanya dengan pelantun 'Sweet Escape'ini memang masih membara.

Laporan terbaru dari People, Selasa (8/12/2015), pada episode The Voice terbaru keempat juri; Pharrell Williams, Gwen Stefani, Blake Shelton, dan Adam Levine hadir di studio. Ketika sedang jeda antara penampilan para peserta dan bintang tamu Ellie Goulding, mereka berfoto bersama.

sumber foto: People.com

Dalam kesempatan itu, Blake datang dan menghampiri Gwen yang memegang kamera. Ia lalu mencium Gwen. Penonton riuh senang. "Blake tiba-tiba datang dari belakang dan mencium kepalanya (Gwen Stefani)," ujar seorang saksi mata kapada People.

sumber foto: People.com

Belum cukup hal itu Blake kemudian berlagak menggigit bahu Gwen. Gigitan cinta itu dilakukan di depan kamera dan fotonya kemudian diunggah ke Twitter. "Dia (Gwen Stefani) melihat ke arah Blake dan ekspresinya begitu terkejut," lanjut saksi mata tadi.

Baca Juga

 

Namun pada akhirnya foto keempatnya tampak begitu kompak, Adam Levine dan Pharrell Williams pun memposisikan diri di kedua sisi sebelah Blake dan Gwen. Sementara wanita berambut pirang itu menyandarkan kepalanya ke kepala Blake. Mereka semakin tampak mesra saja.

sumber foto: Intouchweekly.com

Blake Shelton dan Gwen Stefani mulai berkencan pada awal November lalu setelah wanita itu mengakhiri 13 tahun pernikahannya dengan Gavin Rossdale. Sementara Blake dan Miranda Lambert, juga baru bercerai setelah empat tahun bersama. (Put/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.