Sukses

Blake Shelton dan Gwen Stefani Berpelukan di Pesta Pernikahan

Blake Shelton dan Gwen Stefani tampak berpelukan dan berfoto mesra di pesta pernikahan itu.

Liputan6.com, Nashville - Blake Shelton dan Gwen Stefani tampak sangat berpelukan di pesta pernikahan. Keduanya juga nampak berfoto bersama dengan teman-teman. Apakah pasangan kekasih ini tengah mengadakan pernikahan mendadak?

sumber foto: People.com

Dilaporkan People belum lama ini, Blake Shelton dan Gwen Stefani dilaporkan berada di pernikahan Amanda Craig, penata rambut pribadi Blake Shelton di Nasville.

 sumber foto: People.com

Kedua juri ajang pencarian bakat bidang musik The Voice ini juga nampak begitu kompak dengan pakaian gelap. Blake dan Gwen juga tak segan berfoto mesra di hadapan banyak tamu. Blake memeluk Gwen saat mengabadikan momen di photo booth.

Setelah acara selesai keduanya pun juga tak puas menghabiskan waktu bersama. Mereka terlihat makan di restoran O`Charley, Nasville. Gwen dan Blake memang kerap berfoto mesra sebelum ini.

Hubungan Gwen Stefani dan Blake Shelton memang semakin serius, kabarnya mereka sudah saling bertemu orangtua untuk perkenalan. Mereka juga sudah berangan untuk hidup bersama. Pasangan serasi tersebut berencana membeli sebuah rumah di  Oklahoma.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini