Sukses

Cara Taylor Swift Melepaskan Rindu pada Calvin Harris

Taylor Swift ingin meliburkan diri sejenak dari tur konser demi kekasihnya.

Liputan6.com, Los Angeles- Taylor Swift rupanya sedang bahagia. Pemenang Grammy ini, disebut-sebut sudah siap melepas masa lajang bersama Calvin Harris kekasihnya. Layaknya seseorang yang tengah dimabuk asmara, ia ingin selalu bertemu dan menghabiskan waktu bersama DJ berusia 32 tahun tersebut.

sumber foto: celebnews.space

Seperti dilansir dari movienewsguide.com, Kamis, (21/01/2016), Taylor Swift ingin meliburkan diri sejenak dari tur konser. Pasalnya, dara yang identik dengan lipstik merah ini merasa tidak memiliki waktu untuk berpacaran dengan Harris yang sedang berada di Skotlandia.

Baca Juga

 

Mengingat mereka hampir tidak pernah bertemu lagi sejak Swift memulai tur dunia 1989, Swift ingin menebus waktu dengan berlibur bersama Harris dalam waktu lama.

 Taylor Swift dan Calvin Harris (foto: usmagazine.com)

Saat terakhir Taylor Swift melakukan konser 1989 di Australia, ia langsung memiliki rencana untuk merayakan ulang tahunnya bersama Calvin Harris sambil menikmati liburan. Sebenarnya, Harris sudah membuat rencana ulang tahun Swift bersama teman-temannya di Los Angeles. Namun rencana tersebut menjadi mentah karena kekasihnya itu lebih memilih merayakan ulang tahunnya bersama Harris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini