Sukses

Makin Serius, Taylor Swift dan Calvin Harris Ingin Bertunangan

Calvin Harris dan Taylor Swift bahkan ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Las Vegas - Setiap pasangan kekasih pasti menginginkan akhir yang bahagia untuk hubungan mereka, seperti Calvin Harris dan Taylor Swift. Meski belum satu tahun pacaran, pasangan ini telah serius menjalin hubungan asmara mereka.

Saking seriusnya, Calvin Harris dan Taylor Swift bahkan dikabarkan telah tinggal bersama sejak pelantun Shake It Off itu belum melaksanakan tur konser 1989 World Tour.

Taylor Swift dan Calvin Harris. (foto: sugarscape)

"Sekarang tur konser Taylor telah berakhir. Mereka kini tinggal bersama di rumah Calvin di Beverly Hills, sementara Tay tengah memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan di rumah barunya (Tay tinggal di sana selama masa tur konser, tapi sekarang ia kembali untuk tinggal lebih lama)," ujar seorang sumber sebagaimana diwartakan E Online, Selasa (5/1/2016).

Bukan hanya tinggal bersama, Calvin Harris dan Taylor Swift bahkan ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Setiap kali bertemu, keduanya kabarnya kerap membicarakan topik-topik tentang pertunangan.

Taylor Swift dan Calvin Harris. (foto: mirror.co.uk)

"Mereka pasti berbicara tentang masa depan bersama dan kemungkinan suatu hari mereka akan bertunangan. Mereka selalu berusaha bertemu meskipun jadwal kegiatan masing-masing sangat padat. Ini merupakan bukti bahwa keduanya telah benar-benar serius dan berkomitmen satu sama lain," tuturnya lagi.

Sebagai pembuktian cintanya, Calvin Harris pun diketahui menghabiskan waktu liburan Natal bersama dengan keluarga besar Taylor Swift. Sebagaimana yang diperlihatkan Taylor lewat akun instagram pribadinya ketika ia dan sang kekasih bermain salju bersama.

Taylor Swift dan DJ Calvin Harris (Instagram)

"Mereka berada di Colorado untuk merayakan Natal bersama dengan keluarga Taylor. Setelah itu mereka kembali ke Las Vegas untuk menyambut tahun baru bersama," ucapnya. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini