Sukses

Begini Cara Taylor Swift dan Calvin Harris Lepas Kangen

Taylor Swift dan Calvin Harris ingin menghabiskan waktu bersama di tempat tidur.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift akhirnya bisa bernapas lega dan menikmati waktu luangnya selepas kesibukannya yang begitu padat akhir-akhir ini. Pelantun Shake It Off itu baru saja sukses menggelar tur konser dunianya bertajuk 1989 World Tour di Australia.

Wanita bertubuh jangkung itu sangat antusias kembali ke rumah untuk menikmati masa liburnya, apalagi dirinya baru saja berulangtahun ke-26 pada 13 Desember 2105 kemarin. Tapi dibalik semua itu, Taylor Swift rupanya tidak sabar untuk bertemu sang kekasih, DJ Calvin Harris.

Taylor Swift ingin menghabiskan waktu bersama di tempat tidur bersama Calvin Harris [foto: instagram/taylorswift]

Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, Taylor Swift dan Calvin Harris pastinya ingin memiliki waktu intim berdua. Sayangnya, karena kesibukan masing-masing, keduanya belakangan menjadi sulit untuk bertemu.

"Calvin dan Taylor hampir tidak pernah bertemu lagi sejak dia (Taylor) memulai tur konsernya, 1989 World Tour sehingga mereka ingin segera menebus waktu kebersamaan yang hilang itu," ujar seorang sumber seperti diwartakan Hollywoodlife, Minggu (13/12/2015).

sumber foto: Entertainment Weekly

Kabarnya, Taylor tidak mengharapkan hadiah apapun untuk ulang tahunnya kecuali bertemu dengan Calvin. Menurut informasi, Taylor bahkan berencana menghabiskan waktu di atas tempat tidur bersama pria pujaan hatinya itu.

"Rencana perayaan ulang tahun sebenarnya tengah dipikirkan oleh Calvin. Ia berpikir untuk mengumpulkan teman-teman Taylor, tapi itu semua tergantung pada bagaimana keadaan Tay sekembalinya dari Australia. Namun, tampaknya kedua sejoli itu ingin menghabiskan waktu bersama di tempat tidur karena mereka benar-benar sangat rindu satu sama lain," jelas sumber tersebut.

Mirror.co.uk

Calvin Harris dan Taylor Swift diketahui mulai berhubungan sejak Maret 2015 lalu ketika mereka kepergok menghadiri konser di Las Vegas. Akhirnya pada April 2015, keduanya tampak menegaskan status mereka ketika Calvin menggandeng tangan Taylor di konser Haim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini