Sukses

Calvin Harris Curiga Taylor Swift Masih Cinta dengan Harry Styles

Calvin Harris rupanya takut jika selama ini Taylor Swift masih berhubungan dengan Harry Styles.

Liputan6.com, Los Angeles - Calvin Harris dan Taylor Swift sudah jarang terlihat tampil bersama ke publik. Belakangan dikabarkan jika hubungan keduanya sudah berakhir. Namun rupanya kisah cinta Calvin harris dengan Taylor Swift masih berlanjut.

Kabarnya kini Calvin Harris merasa curiga Taylor Swift masih cinta dengan mantan pacarnya, Harry Styles. Pasalnya, sang DJ mengetahui jika Swift senang memberi tanda likes semua unggahan Harry Styles di media sosial.

Harry Styles. (foto: dailyherald)

Hal itu seperti dilaporkan laman Aceshowbiz, Jumat (4/12/2015). Calvin Harris pun tak ingin jika kekasihnya masih menaruh hati kepada Harry Styles. DJ tanpa itu hanya mau Taylor Swift fokus dengan kisah cintanya.

"Calvin sudah berpisah dengan dirinya yang dikenal sebagai playboy dan sekarang ini dia hanya ingin hubungannya mulus dengan Taylor. Dia tidak suka saat Taylor masih berhubungan dengan mantan," ungkap seorang sumber.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Sumber itu juga menyebutkan Calvin Harris ingin pelantun hits Bad Blood tersebut benar-benar menjauh dari Harry Styles. DJ berusia 31 tahun ini beberapa kali diketahui sangat cemburu dengan Harry Styles yang berhasil menarik perhatian Taylor Swift.

"Dia terlihat cemburu ketika Taylor Swift tetap masih punya perasaan saat melihat Harry Styles dikabarkan kencan dengan seseorang. Hal itu kadang membuat Calvin kecewa," lanjut sumber.

Sebelumnya dikabarkan Calvin Harris dan Taylor Swift bertengkar hebat. Salah satu pemicunya yakni pelantun Summer itu kepergok dipijat terapis cewek di Las Vegas. Pasangan musisi muda ini pun juga sempat diisukan segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini