Sukses

Diisukan Putus, Calvin Harris Lengket dengan Ibu Taylor Swift

Calvin Harris terlihat begitu dekat dengan ibunda Taylor Swift setelah hubungan mereka dikabarkan berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles - Calvin Harris dan Taylor Swift ternyata masih berpacaran setelah sempat diisukan putus. Buktinya, Calvin terlihat ikut menghabiskan waktu bersama keluarga Taylor Swift untuk merayakan ulang tahun ke-26 pelantun hits Bad Blood itu.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Diwartakan laman Us Magazine, Rabu (16/12/2015), Taylor Swift mengajak Calvin Harris makan siang bersama keluarganya di rumah pribadinya di Beverly Hills akhir pekan lalu. Mereka saling melepas rindu.

Dari foto yang beredar, sang DJ dekat dengan keluarga Swift, khususnya ibu Taylor Swift, Andrea yang didiagnosa menderita kanker.

Calvin Harris berjalan masuk bersama ibu Taylor Swift. Mereka bercengkrama hingga saling tertawa. DJ berusia 31 tahun itu terlihat sudah begitu lengket dengan Andrea, padahal Calvin dan Taylor baru berpacaran sembilan bulan.

Calvin Harris bersama ibunda Taylor Swift. (foto: usmagazine)

Malam sebelumnya, pelantun Wildest Dreams itu merayakan pesta ulang tahunnya dengan tema Natal di rumah produser musik yang kini bergabung di Apple, Jimmy Iovine. Harris dan Swift berpose dengan gaya lucu bersama Santa serta ibunda Swift, Andrea yang juga ikut hadir di pesta tersebut.

Calvin Harris terlihat akrab dengan keluarga Taylor Swift. (foto: usmagazine)

Taylor Swift dan Calvin Harris belakangan diisukan putus lantaran keduanya jarang terlihat bersama ke publik. Hal itu karena kesibukan mereka dalam karier bermusik. Swift dan Harris pun dikabarkan sudah membicarakan rencana pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.