Sukses

Begini Taylor Swift dan DJ Calvin Harris Rayakan Natal Pertama

Taylor Swift, mengajak sang kekasih, DJ Calvin Harris merayakan Natal bersama keluarganya di Colorado, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Colorado - Natal 2015 ini menjadi momen bahagia bagi Taylor Swift. Bagaimana tidak, kini ia tak lagi sendiri merayakannya, melainkan ditemani sang kekasih, DJ Calvin Harris.

Taylor Swift menghabiskan liburannya bersama DJ Calvin Harris dan keluarga di Colorado, Amerika Serikat. Bersama adik Taylor, Austin, mereka membangun snowman yang cukup besar.

Taylor Swift dan DJ Calvin Harris (Instagram)

Hal itu diperlihatkan pelantun Bad Blood ini di akun Instagramnya. Tampak Taylor Swift mengenakan pakaian dan kupluk serba hitam. Begitu pun dengan DJ Calvin Harris dan Austin. Ketiganya berpose di samping boneka hasil buatan sendiri, sementara sang adik mengambil pose tiduran di depan boneka salju. Taylor Swift dan DJ Calvin Harris (Instagram)

"Benar-benar bangga kita bisa ada di sini," tulis Taylor Swift sebagai keterangan foto, seperti dilansir Contactmusic, Kamis (24/12/2015).

Pada unggahan lainnya, terlihat Taylor Swift dan mantan kekasih Rita Ora itu bekerjasama menciptakan boneka salju tersebut. Sementara, sang ayah, Scott Swift, menghias pohon Natal untuk keluarga, atau bisa disebut pohon Swiftmas.

Ayah Taylor Swift, Scott Swift mendekorasi pohon Natal (Instagram)

Sebelumnya, Taylor Swift sudah merayakan Natal bersama penggemarnya yang menderita kanker stadium 4. Taylor dan Delaney Clements pun berfoto lucu. (Mer/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini