Sukses

Ryeowook Super Junior Akui Punya Banyak Bulu

Ryeowook harus mencukur bulunya sesering mungkin agar wajahnya selalu terlihat mulus.

Liputan6.com, Seoul - Wajah putih mulus dan berseri. Itulah yang terlihat dari sosok Ryeowook. Personel Super Junior itu, tidak hanya bersuara merdu tapi juga memiliki penampilan yang menarik.

Tapi untuk menampilkan wajah mulus ini, Ryeowook harus kerja keras. Seperti pria pada umumnya, wajahnya kerap ditumbuhi rambut seperti kumis dan janggut.

Ryeowook `Super Junior` mengatakan jika lip sync dilarang maka idola hanya akan fokus pada suaranya saja, bukan penampilan.

Bahkan menurut pengakuannya, bulu-bulunya bisa tumbuh dengan lebat secara cepat di wajahnya jika dibiarkan. Karena itu, Ryeowook pun secara rutin mencukur bulu-bulu di wajahnya itu.

"Aku sangat berambut dan aku mencukurnya. Kalian bisa melihat bagaimana penampilanku di masa lalu. Itulah alasanannya kenapa aku tidak gabung dengan Immortal Song tiga tahun lalu," ujarnya seperti dilansir dari Allkpop, Sabtu (30/1/2016).

Meski begitu, Ryeowook rupanya punya kelebihan lain. Tubuhnya boleh saja terlihat paling kecil diantara personel Super Junior lainnya. Tapi Ryeowook mempunyai sepasang paha yang kuat.

Tampil mengesankan, Ryeowook Super Junior tuai pujian lewat MV debut solonya, The Little Prince.

Buktinya, ketika bertanding kekuatan paha dengan rekan-rekannya di Super Junior, dirinya keluar sebagai juara. Bahkan dibandingkan dengan Siwon yang bertubuh kekar, paha Ryeowook tetap lebih unggul.

Di sisi lain, Ryeowook baru saja merilis album solo pertamanya bertajuk The Little Prince pada 28 Januari 2016. Karya ini sekaligus menandai 11 tahun karier Ryeowook di industri hiburan. (Eka/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini