Sukses

Ryeowook Super Junior Siap Debut Solo

Agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment jika Ryeowook kini sedang mempersiapkan album solo.

Liputan6.com, Seoul - Menyusul kesuksesan solo karier rekan satu grupnya di Super Junior yakni Kyuhyun, membuat Ryeowook pun tak mau kalah. Pria bersuara indah itu juga berencana untuk segera bersolo karier.

Kabar menggembirakan tersebut diberitahukan oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment jika Ryeowook kini sedang mempersiapkan album solonya.

Nyanyikan lagu ;Separuh Aku' dari NOAH, Ryeowook Super Junior sukses curi hati penggemarnya di Indonesia.

"Memang benar jika Ryeowook tengah bekerja untuk album solonya. Semuanya akan dibeberkan begitu persiapan telah selesai," ujar salah seorang perwakilan SM Entertainment yang dikutip dari Mwave, Selasa (5/1/2016).

Karya ini sekaligus menandai 11 tahun sejak Ryeowook berkecimpung di industri musik K-Pop bersama dengan Super Junior. Ryeowook memang dikenal sebagai salah satu personel Suju dengan vokal terbaik.

Sub-unit Super Junior yang terdiri dari trio Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung

Tak heran suaranya kerap terdengar di sejumlah lagu soundtrack drama serta tergabung dalam sub-unit KRY bersama Kyuhyun dan Yesung. Selain menyanyi, Ryeowook juga melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dengan bermain dalam drama musikal Goddess is Watching, The Curious Incident of the Dog in Nighttime dan lainnya.

Baru-baru ini, Ryeowook, Kyuhyun dan Yesung menyapa Indonesia melalui konser tunggal KRY bertajuk. Dalam konser ini, Ryeowook juga unjuk gigi lewat penampilan yang mengagumkan seperti membawakan dua lagu berbahasa Indonesia.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini