Sukses

Resolusi 2016, Jenita Janet Copot Wig

Memasuki tahun 2016, Jenita Janet memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dipungkiri, Penyanyi dangdut Jenita Janet sudah terlanjur identik dengan wig warna-warni layaknya Katy Perry. Namun, memasuki tahun 2016, pelantun Direject itu memutuskan untuk mengubah penampilannya.

"Saya sekarang ubah imej jadi kelihatan lebih natural aja. Ya inilah imeh Janita Janet sesungguhnya," ucap Jenita Janet saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016).

Saat di panggung, Jenita Janet siap memukau penonton dengan goyangan Gogo.

Jenita Janet mengakui, cukup berat rasanya untuk meninggalkan wig yang selama ini selalu menghiasi kepalanya. Namun hal itu harus dilakukannya agar terlihat lebih fresh.

Janet berharap, meskipun tak lagi menggunakan wig warna-warni ia tetap dikenal oleh masyarakat. Tak melulu soal wig, nuansa baru dalam hal kostum juga akan ia tampilkan supaya terlihat lebih sesuai dengan kepribadian aslinya.

Jenita Janet (source: Instagram)

"Masih suka kepikiran sih. Tapi Janet sekarang masih terus menyesuaikan agar imej baru ini lebih sesuai dengan jiwa Janet," katanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.