Sukses

Ini Alasan T.O.P Big Bang Masih Betah Menjomblo

Ada seseorang yang berhasil menarik perhatian T.O.P Big Bang dari wanita manapun.

Liputan6.com, Seoul - Bicara soal dunia hiburan K-Pop pasti tidak lepas dari penampilan para idolanya yang selalu mengagumkan. Sebut saja T.O.P Big Bang. Kemana pun dan dimana pun, sosoknya selalu dinantikan.

Penyanyi berusia 28 tahun itu selalu tampil menarik dan memesona di setiap penampilannya. Tak heran, T.O.P digandrungi oleh para kaum hawa.

T.O.P `Big Bang`akhirnya mengungkapkan dirinya pernah berhubungan dengan tiga wanita. Seperti apa ceritanya?

Bahkan banyak penggemar fanatik yang rela menyerahkan seluruh hidup mereka untuk memuja idolanya. Seperti baru-baru ini ada seorang penggemar yang mengaku tidak bisa punya pacar karena terlalu menggilai T.O.P.

"Oppa (kakak), aku tidak bisa mendapatkan kekasih karena aku sangat menyukaimu.." tulisnya di kolom komentar seperti dikutip dari Allkpop, Sabtu (30/1/2016).

Sama seperti mereka, T.O.P juga memiliki seseorang yang membuatnya jatuh hati. Sosok itu pula yang menjadi alasan T.O.P betah menjomblo.

T.O.P, rapper grup BigBang rela menyanyikan lagu dan bermain gitar demi melihat sang pacar bahagia.

Tapi seseorang yang dimaksud oleh T.O.P bukanlah sosok wanita cantik, melainkan dirinya sendiri. "Aku sangat menyukai diriku sendiri sehingga sampai sekarang aku belum juga memiliki kekasih," aku pria bernama asli Choi Seung Hyun itu menjawab komentar si penggemar.

Namun, hal itu tidak berarti T.O.P tidak pernah merasakan jatuh cinta. Selama kurang lebih sepuluh tahun terakhir, ia mengaku pernah berpacaran dengan tiga wanita berbeda. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini