Sukses

FKA Twigs Ultimatum Robert Pattinson Soal Pernikahan

Hubungan asmara FKA Twigs dengan Robert Pattinson, sudah berjalan setahun. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda bakal ada pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara FKA Twigs dengan Robert Pattinson, sudah berjalan setahun. FKA Twigs pun sudah mengenal keluarga besar Rob --sapaan Robert Pattinson-- lantaran mereka sempat merayakan Natal bersama. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda bakal ada pernikahan dari keduanya.

Dikabarkan Hollywoodlife, Selasa (2/2/2016), Rob dan FKA Twigs belum menetapkan tanggal hari besar mereka. Untuk itu, Twigs memberikan ultimatum kepada Rob jika dirinya tidak dinikahi tahun ini, lebih baik putus.

Mirror.co.uk

"Twigs telah mengatakan pada Rob tahun ini mereka harus menikah. Dia muak menunggu, dan dia ingin perayaan yang tenang, serta pribadi sehingga tidak memerlukan rencana yang rumit," terang seorang sumber.

FKA Twigs juga mengatakan pada pemain Twilight, itu dirinya ingin menikah tahun ini meski hanya ijab kabul di kantor catatan sipil di Inggris. Dalam pernikahannya nanti, Twigs hanya akan mengundang teman-teman dekat, dan keluarga saja.

Robert Pattinson Dan FKA Twigs Melepas Rindu di acara MOBO Awards 2015 [foto: E Online]

FKA Twigs sangat bahagia pada 16 Januari 2016 lalu dirinya merayakan ulang tahunnya. Saat pelantun Two Weeks ini meniup lilinnya terlihat dirinya tak mengenakan cincin tunangan. Meski begitu, mereka terlihat bahagia.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.