Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Robert Pattinson Cemburu, Penari Pria Endus Paha FKA Twigs?

Apakah Robert Pattinson mempermasalahkan hal itu?

Liputan6.com, London Malam itu jadi hari tak terlupakan kala Robert Pattinson dan tunangannya, FKA Twigs, bersama di acara MOBO Awards 2015 yang digelar di Inggris. Mereka memang sedang jarang bertemu karena sibuk dengan aktivitas masing-masing sebagai aktor dan penyanyi tenar. Namun ketika tiba giliran FKA Twigs tampil, terjadilah momen tak menyenangkan bagi bintang `Twilight` tersebut.

Seperti dilaporkan Dailymail, Kamis (5/11/2015) penyanyi nyentrik asal Inggris itu tampil bersama dengan penari-penari pria yang berbadan kekar. Rob melihat seorang penari berada di sekitar paha Twigs. Si penari pria mengendus paha Twigs saat wanita itu menyanyikan lagu.

Ekspresi Rob, sapaan akrab Robert Pattinson, langsung berubah. Di kursi penonton wajah yang tadinya senang karena bertemu sang pujaan hati berubah kesal. Bak melihat Jacob Black mendekati Bella Swan, Rob menajamkan matanya.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Penampilan FKA Twigs mungkin terlalu vulgar bagi Rob. Apalagi pakaian yang dikenakan Twigs memang hanya kostum kulit berbentuk swimsuit. Bagian dadanya terbuka dan terhubung kaitan tali-temali. Ia mengenakan stoking jaring dan sepatu bot setinggi paha.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Bagian pribadi Twigs memang terlihat sangat berbahaya, apalagi dengan gerakan-gerakan fantastis yang dilakukan wanita itu. Ekpresi Rob kembali berubah ketika FKA Twigs tampak menyentuh daerah pribadinya sendiri di hadapan banyak orang.**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini