Sukses

Ubah Cerita ke 5 Tahun Kemudian, Anak Menteng Akan Selesai?

Anak Menteng lagi-lagi mengalami perombakan. Tak hanya itu, muncul juga beberapa pemain baru lagi.

 Anak Menteng lagi-lagi mengalami perombakan. Sinetron yang tayang sejak 7 Desember 2015 lalu ini kembali mengubah alur cerita. Tak hanya itu, muncul beberapa pemain baru lagi di sinetron yang jam tayangnya juga selalu berubah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Padahal baru beberapa waktu lalu, Anak Menteng kedatangan pemain baru. Di episode ke-46 yang tayang pada Sabtu (23/1/2016), masuk dua member boyband SMASH; Dicky dan Ilham, mantan personel girlband Princess; Elma Wijaya, dan mantan anggota boyband S4; Arthur Stevano.

Namun, pada episode 57 yang tayang Senin (1/2/2016), Anak Menteng tiba-tiba mengubah alur cerita. Dikisahkan, Satria (Lucky Perdana) harus pergi ke luar negeri untuk kuliah bisnis setelah kematian ibunya (Jill Gladys) karena penyakit kanker darah. Sebelum kepergiannya itu, Satria dijodohkan dengan Aurel (Rosiana Dewi), anak rekan bisnis ayahnya, Alex (Ari Wibowo).

Sinetron Anak Menteng. (dok. Twitter)

Cerita loncat ke lima tahun kemudian, Satria sudah lulus kuliah dan siap menggantikan tugas ayahnya di kantor. Panji (Christ Laurent) bahkan sudah menjadi fotografer. Aurel setia menanti kepastian pertunangannya dengan Satria. Namun, sesungguhnya Satria tidak pernah mencintai gadis itu. Justru Panji yang diam-diam naksir sang calon kakak ipar sejak SMA.

Setelah ditinggal pergi Dinda (Naomi Zaskia), Satria memang hanya memikirkan pekerjaannya. Hingga ia bertemu dengan seorang pengamen bernama Maysa (Putri Titian) yang tanpa sengaja masuk ke dalam mobilnya saat dikejar-kejar preman. Kisah Satria-Maysa bak Tom dan Jerry. Mereka selalu bertengkar kapanpun dan di manapun berada.

Sinetron Anak Menteng. (dok. Twitter)

Masuknya Putri Titian sedikit memberi angin segar di Anak Menteng. Perpaduan karakternya dengan Satria yang kini berubah dari episode awal dulu, terlihat klop. Banyak adegan mereka yang sukses bikin gemas penonton. Chemistry yang terjalin pun langsung nampak meski diplot dalam waktu singkat.

Entah apakah dengan jajaran pemain yang sekarang bakal bertahan lama atau kembali dirombak nantinya, yang pasti semua bergantung rating. Performa Anak Menteng dipapan rating sejauh ini juga tak menunjukan hasil yang memuaskan. Namun, apakah dengan perombakan kali ini, Anak Menteng bisa terus melaju? Atau malah dihabisi dalam waktu dekat? Kita lihat saja.(Puj/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.