Sukses

Naik Busway dan Angkutan Umum di Jakarta Ketemu Pevita Pearce

Jauh dari kesan mewah, Pevita Pearce justru mengaku nyaman beraktivitas menggunakan transportasi umum.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya hidup selebriti selalu identik dengan kemewahan. Pamer mobil sport dan berkendara dengan kendaraan serba mahal kerap dilakoni oleh para selebritas Tanah Air. Namun hal tersebut tak berlaku bagi artis cantik Pevita Pearce.

Status sebagai selebriti ternama tak membuat perempuan 23 tahun itu gengsi menumpangi moda transportasi di Jakarta. Jauh dari kesan mewah, Pevita Pearce justru mengaku nyaman beraktivitas menggunakan transportasi umum.

Pevita Pearce menunjukkan fotonya saat di halte transjakarta. (foto: instagram.com/pevpearce)

"Kondisi jalan di Jakarta sudah parah banget. Karena aku kerja juga kejar waktu, jadi aku pilih motong jalan dengan public transportation," ucap Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Transportasi umum yang digunakan bintang film 5cm ini pun beragam. Menurut artis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini, ia biasanya menggunakan busway hingga layanan jasa antar berbasis aplikasi seperti Go Jek hingga Grabcar.

"Naik Transjakarta juga aku pernah. Tapi nggak hanya itu, ada juga transportasi yang sudah ada di aplikasi handphone aku, itu termasuk salah satu yang murah juga," tutur dia.

Pevita Pearce menunjukkan fotonya saat di halte transjakarta. (foto: instagram.com/pevpearce)

Pevita Pearce menambahkan, hampir mustahil baginya menggunakan kendaraan pribadi saat beraktivitas di jam-jam sibuk di Ibukota.

"Epic men, gila. Gue nggak kebayang kalau ada orang yang kerja berangkat jam 8 pagi. Itu macet banget pasti," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.