Sukses

Top 3 Showbiz: Rose yang Ternyata Membunuh Jack di Film Titanic

Selain soal cerita Rose yang ternyata membunuh Jack di film Titanic, berita dari Indra Bekti juga masih menjadi paling banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Berita soal dugaan Rose yang membunuh Jack di film Titanic menjadi perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com. Dari berita ini diketahui, mengapa Rose tak mengajak Jack sama-sama berlindung di atas pecahan pintu setelah kapal Titanic tenggelam.

Selain berita ringan dari Titanic, berita dari kabar Indra Bekti melakukan tindakan asusila juga masih menjadi perhatian pembaca Showbiz Liputan6.com.

Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com hingga Kamis (4/2/2016) petang:

12 Hal Ini Tunjukkan Kedekatan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Sumber : glamourmagazine.co.uk.

1. Ternyata Jack Memang Dibunuh Rose di Titanic

Ada satu hal yang mengganjal di benak para pencinta film selama bertahun-tahun tentang Titanic. Pada akhir film yang disutradarai oleh James Cameron ini, tokoh Jack yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio kehilangan nyawa setelah berjam-jam terendam di air laut yang dingin.

Sementara Rose, yang dimainkan oleh Kate Winslet, selamat karena terapung di atas pecahan pintu. Dikutip dari Independent, Rabu (3/2/2016), para fan yakin bahwa Rose 'dengan egois' menguasai pintu tersebut. Padahal, pintu tersebut cukup luas untuk ditempati Rose dan Jack sekaligus.

Bahkan, dua orang fan dengan kocaknya membuat meme yang merekonstruksi kejadian ini, memperlihatkan bahwa pintu tersebut ternyata muat untuk dinaiki berdua. Bahkan di salah satu gambar mereka digambarkan tengah bermain kartu untuk memperlihatkan betapa luas pintu itu sebenarnya.

Baca selengkapnya di sini

Reza Pahlevi bersama kuasa hukumnya memberikan keterangan usai melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2). Artis Indra Bekti dilaporkan ke Polda terkait dugaan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.(Liputan6.com/Yoppy Renato)

2. Ini Kejanggalan Pengakuan Reza Pahlevi

Pengacara Indra Bekti, Muhammad Millano tak mau menanggapi laporan yang dilakukan Reza Pahlevi atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra. Dalam laporannya, Reza mengaku dijanjikan bakal diorbitkan sebagai artis.

Setelah bertukar nomor telepon, kata Reza, Indra memintanya ke rumah di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Di situ lah, Reza mengaku dicabuli sang artis berulang kali selama tiga tahun.

Baca selengkapnya di sini

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

3. Regina Ingin Bunuh Diri Karena Akan Dicerai Krisna Murti?

Rumah tangga Regina Adriane Saputri dengaan Krisna Murti dikabarkan sedang tidak harmonis. Kabarnya, mantan istri Farhat Abbas itu sempat ingin bunuh diri lantaran akan dicerai oleh pria yang menikahinya secara siri pada 26 Desember 2015 itu.

Kabarnya, beberapa bulan terakhir, Krisna Murti lebih sering pulang ke rumah istri pertama. Ditanya langsung mengenai kabar tersebut, Regina memberikan jawaban.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini