Sukses

Arumi Bachsin Tolak Pekerjaan Demi Anak

Arumi Bachsin sedang menikmati perannya sebagai ibu muda.

 

Liputan6.com, Jakarta - Arumi Bachsin sedang menikmati perannya sebagai ibu muda. Memiliki dua anak, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak, membuat wanita 21 tahun ini lebih selektif dalam memilih pekerjaan di industri hiburan.

Hingga kini Arumi Bachsin masih banyak dapat tawaran main film. Namun, ia memilih untuk fokus mengurus kedua anaknya yang masih balita.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak saat menggelar konferensi pers usai melehirkan putri pertamanya (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Tawaran (main film) masih ada. Tetapi sekarang lebih fokus mengurus anak dan keluarga," kata Arumi Bachsin didampingi suami, Emil Dardak, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016).

Arumi Bachsin mengakui bahwa ia masih membutuhkan pekerjaan. Namun, ia sadar dengan kondisi sekarang. Arumi tak lagi sendiri. Apalagi sang suami yang baru saja menjabat sebagai Bupati Trenggalek ini membutuhkan dirinya.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

"Kalau untuk tawaran syuting sih aku memang harus selektif. Bukannya sombong, tapi aku sadar diri kapasitas aku sekarang sebagai istri, dan ibu bagi anak-anakku," ujar Arumi Bachsin.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.