Sukses

Billy Syahputra Serius Jadi Penyanyi

Billy Syahputra akan berduet dengan eks drummer Kotak, Posan Tobing.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra memutuskan untuk menjajal profesi baru sebagai penyanyi. Ia bahkan sedang mempersiapkan diri untuk merilis lagu perdananya yang berjudul Pantun Cinta.

"Insya Allah 8 Februari 2016 ini launching. Kebetulan bertepatan sama hari ulang tahunnya almarhum Olga Syahputra," ucap Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Posan Tobing

Lagu yang dinyanyikannya bersama Posan Tobing, eks drummer band Kotak, dianggap Billy Syahputra sebagai pembuka jalan untuk menapaki industri musik Indonesia.

"Bang Billy sudah lama pengin nyanyi. Lagu ini akan jadi pengalaman pribadi buat Bang Billy nantinya dalam berkarier," ia menerangkan.

Tak ada keraguan sedikit pun di benak Billy Syahputra dalam menjalani profesi sebagai penyanyi, pekerjaan yang sebelumnya sangat asing baginya.

Billy Syahputra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Tadinya kan ini Bang Billy ditawarin sama Posan untuk duet. Pas Bang Billy baca liriknya, eh seru juga. Kayak ada lirik-lirik pantun percintaan. Ya seru-seruan gitu," kata Billy Syahputra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini