Sukses

Ibunda Ultah, Billy Syahputra Kenang Mendiang Olga Syahputra

Billy Syahputra menuangkan isi hatinya di hari ulang tahun ibunya sekaligus mengenang mendiang Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Billy Syahputra, Nurhida memasuki usia barunya. Di momen pertambahan usianya, Nurhida mendapat kejutan dari suami serta anak-anaknya. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Billy, Senin (17/11/2015).

Billy Syahputra mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu, ayah, dan saudaranya saat memberi kejutan. Mereka berkumpul di atas tempat tidur. Senyum manis pun terpancar di raut wajah Billy Syahputra dan keluarga tercintanya.

Billy Syahputra memberi kejutan ulang tahun ibunya. (foto: instagram.com/bilsky16)

"Happy b'day mama. Doa dari bgbily semoga mama diberikan umur panjang,sehat dan selalu diberikan kebahagiaan walaupun ditengah-tengah kita ada sedikit kesedihan ketika kita merayakan ulang tahun mama.kita semua mengingat ada satu yg kurang didalam keluarga kita dihari ulang tahun mama.Yaitu sosok pemimpin yg baik,tegas dan perhatian terhadap keluarga," tulis Billy Syahputra.

Di tengah-tengah kebahagiaan ulang tahun ibundanya, Billy Syahputra mengenang almarhum Olga Syahputra. Cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Syahnaz itu menuangkan isi hatinya melalui keterangan foto yang ditulisnya.

"Doain anak2 mama yaa.Semoga anak mama yg pertama(yoga) yg sudah diambil duluan sm allah diberikan ketenangan,kebahagian disana dan semoga yoga selalu tersenyum melihat kita semua disini.doain bgbily jg ya mah semoga bgbily menjadi pemimpin keluarga yg baik dan bertanggung jawab serta sehat,sukses dan bgbily cuma pengen selalu bahagia," tutur Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra saat bersama

Memang setelah kepergian Olga Syahputra pada Maret 2015 lalu, Billy secara tidak langsung mengganti posisi kakaknya di dunia hiburan. Billy pun berharap di hari ulang tahun ibundanya agar keluarganya selalu diberikan jalan terbaik.

"I love u keluarga ku tetap menjadi keluarga yg sederhana yaa dan tetap semangat.yakin kok ini semua udh jalan terbaik dari allah kita percaya dari semua perjalanan hidup yg kita jalanin pasti ada hikmahnya.syggg kalian semuaaaaaaaaaaaaaaaa," pungkasnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini