Sukses

The Flash Dipastikan Muncul di Serial Supergirl

Pertemuan superhero The Flash dan Supergirl di serial televisi tampaknya akan terwujud.

Liputan6.com, Los Angeles - Harapan penggemar DC Comics untuk melihat pertemuan superhero The Flash dan Supergirl di serial televisi tampaknya akan terwujud.

Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat (5/2/2016), sang pemeran utama The Flash, Grant Gustin memastikan kalau keduanya bakal bertemu di episode terbaru Supergirl yang akan tayang pada 28 Maret 2016 mendatang.

"Rahasia sudah terkuak. Melissa Benoist dan aku akan segera bersenang-senang di serial Supergirl," tulis Grant Gustin sembari memasang foto The Flash yang tengah bercanda dengan Supergirl.

Yang menarik, pertemuan The Flash dan Supergirl sendiri sebenarnya sudah dirancang sejak episode ke-12 The Flash yang bertajuk Fast Lane.

Di episode tersebut, Barry Allen (The Flash) memutuskan untuk berangkat ke Earth 2 alias Bumi dalam dimensi lain untuk menyelamatkan anak Dr. Wells dari tangan Zoom.

Dari poin itulah, segala kemungkinan pun bisa terjadi, termasuk bertemu dengan Supergirl dan (mungkin) Superman yang kabarnya akan kembali diperankan oleh Tom Welling.

Crossover serial Arrow dan The Flash. (CW / newsarama.com)

Selain melakukan cross-over dengan Supergirl, pemilik hak siar The Flash, The CW, juga baru saja meluncurkan spin-off bertajuk The Legends of Tomorrow. Serial ini menceritakan petualangan seru dari beberapa pahlawan dan musuh yang sempat hadir di serial The Flash dan Arrow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.