Sukses

Jun.K 2PM Ungkap Wanita Idamannya

Jun.K, personel 2PM mengungkapkan wanita idamannya saat diwawancarai media ternama di Korea. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Jun.K, salah seorang personel 2PM yang memang cukup terbuka membicarakan masalah pribadinya di depan publik. Jun.K tak malu mengungkapkan wanita idamannya yang membuatnya jatuh cinta.

"Saya senang sekali dengan Kim Min Jung. Saya melihat dia sejak bermain di film Kid Cop (1993), saat dia masih kecil. Itu benar-benar tak terlupakan," ujar Jun.K kepada Ilgan Sport, Jumat (5/2/2016).

Jun.K


Jun.K mengakui terlalu mengidolakan Kim Min Jung, mengajaknya berfoto bersama. Bahkan, Jun.K sampai menjadi bahan ledekan teman-temannya karena nge-fans Kim Min Jung.

Jun.K menambahi, "saya sampai meminta foto bersama Kim Mim Jung. Saat itu, dia menonton konser 2PM. Lucunya, penggemar yang mentgetahui saya mengidolakan Kim Min Jung juga ikut membantu. Mereka meminta foto Kim Min Jung untuk saya."

Jun.K juga mengakui jika dirinya masih belum menemukan kekasih. Meski berusia 28 tahun, Jun.K tetap menjomblo karena kesibukannya sebagai penyanyi dan personel 2PM menyita waktunya.

Kim Min Jung (Cosmopolitan)

Jun.K juga menyebutkan wanita idealnya yang ingin ia ajak berkencan. Secara umum, Jun.K menyukai wanita yang jujur. Bagi Jun.K, kejujuran adalah modal utama untuk membangun hubungan.

"Saya ingin bertemu wanita yang membuat saya jatuh cinta. Saya suka perempuan yang jujur. Saya berharap, dia juga memberikan kepercayaan penuh untuk saya. Jadi, hubungan kami didasari dengan kepercayaan," ungkap Jun.K sambil tersenyum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.