Sukses

Tak Pernah ke Salon, Begini Cara Aura Kasih Merawat Tubuh

Liputan6.com, Jakarta Tubuh seksi Aura Kasih ternyata tak didapat dari cara yang instan. Merawat tubuh di salon kecantikan atau melakukan operasi plastik sama sekali tak pernah dilakukannya.

Perempuan yang kini pacaran dengan Glenn Fredly ini memaparkan kalau selama ini dirinya masih menggunakan cara alami dalam membentuk tubuh seksi menggoda.

Aura Kasih [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku enggak pernah sama sekali (operasi bagian tubuh). Enggak pernah nyalon atau luluran di salon," kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016) malam.

 

"Jadi kadang aku sendiri sih beli rempah-rempah. Baca-baca perawatan badan yang baik. Jadi enggak pernah ke salon. Aku sendiri juga bisa karena aku lebih memilih yang alami karena lebih aman," sambung pelantun Mari Bercinta ini.

Aura Kasih [Liputan6.com]

Soal penampilan, finalis Miss Indonesia 2007 ini mengaku menjalankan pola hidup sehat untuk membentuk tubuhnya agar sedap dilihat dan dipandang. Bintang film 3 Cewek Petualang ini juga mengatakan kalau dirinya tak punya rahasia khusus untuk selalu tampil seksi dan cantik.

"Enggak ada rahasia jaga penampilan. Aku lebih menjaga kesehatan. Minum air putih yang banyak. Aku pribadi enggak pernah minum minuman manis, kecuali jus. Sisanya selalu air putih tiap hari," ujar Aura Kasih. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini