Sukses

Seri Ultraman Terbaru Siap Tayang Juli 2016

Rangkaian Ultraman versi baru akan tayang perdana pada Juli 2016 mendatang.

Liputan6.com, Tokyo - Perusahaan Fields Corporation yang merupakan induk dari Tsuburaya Productions Co, Ltd, mengungkapkan satu hal menarik dalam presentasi finansial mereka pada 1 Februari 2016 lalu terkait franchise Ultraman.

Menurut Tokusatsu Network melalui Anime News Network, Sabtu (6/2/2016), perusahaan tersebut  menyampaikan bahwa rangkaian Ultraman versi baru akan tayang perdana pada Juli mendatang.

 

Sayangnya, laporan menarik tersebut tidak disertai dengan informasi lebih lanjut mengenai akan seperti apa seri terbaru Ultraman itu. Alhasil, masih belum ada juga judul yang melekat di seri terbaru ini.

Meskipun begitu, turut ditambahkan bahwa serial Ultraman X telah mendapatkan sekitar 400 juta views untuk penayangan di luar negeri. Serial televisi Ultraman X tiba perdana di Jepang pada tanggal 14 Juli 2015 lalu.

Ultraman. (nmplus.hk / Tsuburaya)

Crunchyroll menayangkan Ultraman X secara streaming melalui situsnya. Lebih jauh, film bioskop Ultraman X akan ditayangkan di Jepang pada 12 Maret 2016 mendatang.

Tsuburaya Productions Co, Ltd sendiri menayangkan satu video teaser pada bulan lalu sebagai bagian dari proyek yang menandai ulang tahun ke-50 Ultra Series. Video diawali dengan Ultra Q yang mengudara perdana 2 Januari 1966. Teaser lalu berakhir dengan pertanyaan, "Apa Selanjutnya...?"

Ultraman. (Tsuburaya)

Pada bulan Juli 2015, Tsuburaya menayangkan streaming video misterius 'Ultraman_n/a' tanpa keterangan apapun. Di situ terlihat Ultraman generasi pertama dengan balutan CG sempurna, bertarung melawan Kaiju di Shibuya, Tokyo.

Videonya menampilkan teks bahasa Inggris bertuliskan, "Dalam waktu kehancuran / Dia kembali / Pertempuran utama dimulai." Lalu, video tersebut berakhir dengan teks '7.7'. Perlu diketahui, pendiri Tsuburaya Productions Co, Ltd., Eiji Tsuburaya, lahir pada 7 Juli 1901.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini