Sukses

Hamil Anak Kedua, Melaney Richardo Ngidam Hewan Buas

Meski sudah hamil enam bulan, Melaney Ricardo mengaku tak mengurangi pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Richardo tengah menanti kelahiran anak kedua. Saat ini kandungan artis 34 tahun itu sudah memasuki usia enam bulan. Layaknya ibu hamil lainnya, Melaney juga mengalami ngidam.

Diakui Melaney, ngidam kali ini terbilang unik. Presenter Pesbukers itu tiba-tiba gemar dengan hewan buas. Tak heran jika Melaney selalu anteng menonton tayangan tentang hewan-hewan tersebut.

Melaney Ricardo [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Aku jadi suka nonton National Geographic yang soal hewan-hewan. Tapi hewannya yang seram dan buas. Seperti alligator, ular, dan ikan hiu. Nggak tahu tiba-tiba senang binatang yang menakutkan. Padahal dulu suka banget sama acara masak-masakan," kata Melaney Richardo di kawasan Jatibening, Bekasi, Minggu (7/2/2016).

 

Selain itu, berbeda dengan kehamilan anak pertamanya, Melaney merasakan ada perubahan saat hamil anak kedua. Istri Tyson Lynch ini jadi lebih sering kelelahan sejak memasuki trisemester kedua.

Melaney Ricardo (Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Perkembangan baby sudah enam bulan mau masuk tujuh bulan. Kayaknya ini cowok baby-nya. Nah, sekarang hamil yang ini jadi lebih gampang capek, mungkin karena usia aku sudah semakin tua juga," ujar Melaney Richardo.

Meski begitu, Melaney belum mau mengurangi jadwal pekerjaan karena sudah terlanjur asyik bekerja. "Nggak membatasi pekerjaan. Bagiku yang penting nggak overwork dan ada waktu untuk Chloe (anak pertama), supaya dia dapat perhatian," tutur Melaney Ricardo. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.