Sukses

Lagu Baru, Nick Carter Nostalgia Bareng Generasi 90-an

Liputan6.com, Los Angeles - Meski Backstreet Boys tidak banyak beraktivitas belakangan ini, salah satu pentolan boyband ini, Nick Carter, masih aktif dalam dunia musik. Dilansir dari laman Ace Showbiz, ia bahkan baru merilis video dari single terbarunya '19 in 99'.

Lagu terbarunya ini, berisi nostalgia penyanyi berambut blonde ini terhadap dekade 90-an, terutama pada tahun 1999, kala Backstreet Boys mengeluarkan album Millenium.

 Nick Carter (Source: bleedingcool)

Ada banyak 'artefak' dari dekade 90-an yang muncul di video ini, termasuk boombox dan scarf yang dikenakan Nick Carter ala rapper Tupac. Penyanyi 36 tahun ini juga muncul dengan wig blonde sebahu sambil bermain gitar, mengingatkan pada penampilan vokalis Nirvana, Curt Cobain.

Tak hanya musisi lain, ia juga menyelipkan sejumlah hal yang berkaitan dengan Backstreet Boys. Yang paling jelas terlihat, adalah saat ia berdiri di atas sofa dengan pakaian putih-putih yang berkibar tertiup angin. Ini, jelas merujuk pada video Backstreet Boys 'I Want It That Way'.

 Nick Carter dalam video klip 19 in 99 (Ace Showbiz)

Tak hanya itu, rekannya dalam Backstreet Boys, A.J. McLean, juga muncul sebagai cameo pengantar pizza dalam video ini.

Lagu '19 in 99', adalah bagian dari album All American yang dirilis pada November lalu. Ini, adalah proyek solo ketiga Nick Carter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.