Sukses

Bawa Anak dari Istri Pertama, Orlando Bloom Jadi Sopir Katy Perry

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Katy Perry dan Orlando Bloom terus memanas di mata publik. Setelah berkali-kali ketahuan bersama, pasangan kekasih itu dikabarkan itu terlihat jalan bareng kembali di Los Angeles.

Dilaporkan TMZ melalui Ace Showbiz, Minggu (7/2/2016), dalam sebuah perjalanan terbaru, keduanya dilaporkan mengajak Flynn, anak Orlando Bloom yang merupakan buah pernikahan dari mantan istrinya, Miranda Kerr.

 

 

Disebutkan bahwa Flynn yang tengah menginjak usia 5 tahun, terlihat bersama Katy dan Orlando ketika mereka baru saja meninggalkan pestanya aktor Robert Downey Jr dengan membawa mobil BMW.

Penyanyi pop wanita bersuara enerjik itu tampak sedang duduk nyaman di kursi belakang. Katy menyeruput secangkir kopinya di dalam mobil. Sementara itu, sang aktor pemeran Legolas berada di balik kemudi mobil.

Katy Perry dan Orlando Bloom. (Ace Showbz / x17online.com)

Penampakan terbaru mereka itu terjadi pada Sabtu sore, 6 Februari 2016 di Malibu. Beberapa hari sebelumnya, mereka terlihat sedang berkencan di West Hollywood. Saksi mata menyampaikan bahwa Katy dan Orlando terlihat berpegangan tangan selama berkencan sambil makan malam.

Kedekatan antara Katy Perry dan Orlando Bloom diketahui mulai terjalin secara kuat dua minggu setelah Golden Globes 2016. Mereka bertemu kembali di Presentasi Stella McCartney Autumn 2016.

Katy Perry dan Orlando Bloom (E!)

Katy Perry memang selalu dikaitkan dengan banyak seleb pria Hollywood. Sebelumnya, pelantun 'Roar' itu selalu dikaitkan dengan penyanyi tampan John Mayer. Beberapa kali, keduanya putus, dan tak lama kemudian berhubungan lagi. Katy Perry mengharapkan hubungan yang serius. Sementara, John Mayer dilaporkan terjebak sebagai `Don Juan`, pria penebar pesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.