Sukses

Katy Perry Berhasil Taklukkan Orlando Bloom?

Katy Perry kedapatan sedang bercengkrama hangat dengan aktor ganteng, Orlando Bloom,

Liputan6.com, Los Angeles - Perhelatan akbar Golden Globe Awards 2016 boleh saja telah usia, tapi momen pengharagaan bergengsi itu masih tak bisa lepas di benak beberapa orang. Salah satunya, Katy Perry yang terlihat akrab dengan Orlando Bloom.

Sebuah laporan menyebutkan, Katy Perry kedapatan sedang bercengkrama hangat dengan aktor ganteng, Orlando Bloom, diwartakan E!, Selasa (12/1/2016). Kedekatan Katy Perry dan Orlando Bloom tertangkap kamera saat pesta yang dilakukan setelah Golden Globe Awards, 10 Januari 2016.

Kety Perry seolah lupa dengan kehadiran rekan-rekannya yang lain saat bersama dengan mantan suami Miranda Kerr itu. Keduanya tampak sangat menikmati waktu kebersamaan mereka di area VIP., asyik menari mengikuti lantunan musik Justin Timberlake "rocks your body" sambil melantukan beberapa bait liriknya.

 Katy Perry dan Orlando Bloom (E!)

Di foto, Katy Perry dan Orlando Bloom asyik mengobrol sambil ditemani minuman yang ada di tangan. Keduanya terlihat mesra, sambil membisikan sesuatu di telinga masing-masing.

Tampaknya kebersamaan Katy Perry dan Orlando Bloom terus berlanjut. Keduanya kembali menghabiskan waktu dengan melanjutkan pesta lainnya, bersama beberapa selebriti terkenal hollywood lainnya.

 

Katy Perry memang selalu dikaitkan dengan banyak seleb pria Hollywood. Sebelumnya, Katy Perry selalu dikaitkan dengan penyanyi tampan John Mayer. Beberapa kali, keduanya putus, tak lama kembali lagi berhubungan. Katy Perry mengharapkan hubungan yang serius. Sementara, John Mayer dilaporkan terjebak sebagai `Don Juan`, pria penebar pesona.

Sebuah laporan menyebutkan, John Mayer dan Katy Perry telah dua kali putus di awal tahun 2015. Rupanya John Mayer baru sadar jika Katy Perry sangat berharga setelah kehilangannya.

(Deyesta Naedy/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.