Sukses

Acha Septriasa Terinspirasi Gaya Rambut Jadul Natalie Portman

Acha Septriasa menganggap potongan rambut Natalie Portman unik.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan ciamik Natalie Portman ketika membintangi film Leon: The Professional pada 1994 banyak menarik perhatian penonton. Salah satunya Acha Septriasa. Bintang film Heart ini mengaku kagum dengan akting Natalie tersebut.

Selain peran Natalie yang terlihat keren, Acha juga senang melihat penampilan sang artis yang memiliki karakter kuat. Terlebih lagi, gaya rambut Natalie yang dianggap unik oleh Acha.

Natalie Portman

"Aku senang lihat gaya rambutnya. Pendek dan lancip di dekat pipi, itu keren banget," kata Acha Septriasa di Jakarta baru-baru ini.

Dalam waktu dekat, artis 27 tahun itu pun berniat untuk meniru potongan rambut Natalie. Hal itu dilakukan Acha untuk memperkuat karakternya sebagai intelijen di film terbarunya Bayang.

"Aku mau potong rambut juga, untuk memperkuat karakter. Aku senang banget waktu melihat rambutnya dia di (film) 'Leon' itu. Walaupun kecil, tapi kelihatannya berkarakter banget," ucap Acha Septriasa.

Acha Septriasa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pelantun Sampai Menutup Mata ini tak akan menyesal jika nanti potongan rambutnya tak terlihat cocok. "Nggak (menyesal). Karena memang aku mau coba saja. Tapi masih rahasia kapan dipotongnya," ia menandaskan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.