Sukses

Katrina Kaif Yakin Bisa Singkirkan Priyanka Chopra?

Katrina Kaif secara tak langsung mengungkapkan kepercayaan dirinya bisa menyingkirkan Priyanka Chopra. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra, artis Bollywood yang telah mengembangkan sayapnya di dunia Hollywood, sukses bermain dalam Quantico. Selain itu, Priyanka Chopra juga menjadi pmbaca nominee di Academy Awards ke-88.

Sepak terjang Priyanka Chopra di ranah Hollywood membuat Katrina Kaif tak gentar. Bahkan, Katrina kaif dengan percaya diri bisa mengalahkan Priyanka Chopra atau Deepika Padukone yang akan bermain di xXx terbaru bersama Vin Diesel.

 Priyanka Chopra (Guess)

Saat promosi film terbarunya, Fitoor, Katrina Kaif menyebutkan tak ada yang menghalangi dirinya bisa menembus Hollywood. Menurut Katrina Kaif, waktu yang tepat membuatnya bisa bersinar, diwartakan Express Tribune, Selasa (9/2/2016).

"Saya sadar jika saingan saya makin sedikit, khususnya yang bisa menghalangi mengembangkan saya di Hollywood. Saya hanya tingga menunggu waktu yang terbaik," ujar Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra dengan percaya diri menambahi, "saya hanya tinggal menanti saat peran itu datang. Saya rasa, kesempatan saya akan makin terbuka lebar."

 Katrina Kaif

Sementara itu, Katrina Kaif memang tengah menjadi buah bibir karena hubungan cintanya dengan Ranbir Kapoor dikabarkan telah berakhir. Namun Katrina Kaif disebut-sebut tak mau memikirkan hubungan asmaranya yang gagal. Bahkan, Katrina Kaif telah mendapatkan tambatan hati yang baru.

Sang mantan kekasih, Salman Khan, kabarnya siap mengobati luka hati Katrina Kaif. Aktor berusia 50 tahun itu belakangan ini terlihat selalu berada di sisi Katrina Kaif yang tengah bersedih.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini