Sukses

Nikita Mirzani Goyang Dada, Instagram Mendadak Gempa

Nikita Mirzani menggoyangkan kedua payudaranya mengikuti alunan musik karaoke.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat tubuh moleknya, siapa yang tidak terpana dengan Nikita Mirzani? Jangankan di depan layar, Nikita Mirzani juga kerap tampil berani di kehidupan sehari-hari.

Namun bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak bisa menciptakan sensasi. Beberapa kali, mantan istri Sajad Ukra itu juga mengunggah video dan foto dengan pose berani di media sosial.

 Nikita Mirzani, aktris yang kerap tampil seksi itu ternyata bisa berpenampilan lebih tertutup dan tak mengumbar dada. (instagram.com/nikitamirzanimawardi)

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggahnya baru-baru ini di Instagram. Semula tidak ada yang salah dengan video berdurasi kurang lebih 15 detik itu. Namun ada yang aneh dengan video singkat Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani merekam aktivitasnya tengah berkaraoke bersama teman-teman. Tampak komedian Aming ada bersamanya. Semua yang hadir ikut berjoget riang mengikuti irama lagu 'Yang Penting Happy' milik Jamal Mirdad.

Namun beberapa detik kemudian, ada pemandangan yang menarik dan mengejutkan. Nikita Mirzani menggeser sedikit kamera ke bagian dada dan langsung disambut dengan goyangan kedua payudaranya. Mendadak kamera pun ikut bergetar bak terjadi gempa.

 

Setelah 2 jam Ada Gempa 8,9

A video posted by NikitaMirzaniMawardi👁 (@nikitamirzanimawardi) on

"Setelah 2 jam Ada Gempa 8,9," tulis Nikita di keterangan video.

Spontan netizen pun membanjiri kolom komentar Instagram Nikita Mirzani. Seperti biasa, ada yang mencemooh dan ada pula yang menganggapnya hanya untuk hiburan semata.

 Nikita Mirzani dan Aming karaoke bersama [foto: instagram/nikitamirzanimawardi]

"Apaan gempa.di depan camera kali. Haha lucu," tulis @bayuajisugandhi.

"Gw suka gaya loee kk . apapun omongan orang tentang lu yg negatif gw selalu ga setuju . ampe debat am tmn n kluarga . hiduppp kk @nikitamirzanimawardi @nikitamirzanimawardii . hidup ga munafikkk," tambah @wulanzarman.

"Itu lucu loh,ngga ada negatif2nya blas,asik ternyata orangnya," kata @saharazhahira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini