Sukses

Marsya Doeni Kaget Dibentak Roweina Umboh

Roweina Umboh membanting pintu keras-keras di hadapan Marsya Doeni.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Marsya Doeni kembali memperlihatkan bakat aktingnya di film Untuk Angeline. Di film tersebut, ia harus berhadapan langsung dengan aktris senior seperti Kinaryosih, Paramitha Rusady dan Roweina Umboh.

Satu pengalaman akting yang berkesan, didapatkan oleh dara kelahiran Jakarta, 6 Agustus ini, dari Roweina Umboh. Roweina, dalam film itu berperan sebagai Margrieth Megawe, ibu angkat Angeline.

 Roweina Umboh (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Aku lihat pendalaman akting Tante Roweina bagus sekali. Dia bisa sekejap jadi Ibu Margriet, bisa dingin, sinis dan teriak-teriak sambil marah-marah," ucap Marsya Doeni saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Saat beradu akting dengan Roweina Umboh, bintang sinetron Putri Yang Tertukar ini sempat dibuat terperanjat. Sebab, ada adegan di mana dirinya dibentak oleh Roweina Umboh.

 

"Kan ceritanya di situ aku jadi tetangganya Angeline. Jadi pas mau main ke rumah Angeline, Tante Roweina yang jadi Ibu Margriet, bentak aku sambil banting pintu keras-keras, aku kaget banget," kata artis 19 tahun ini.

Beruntung, ia cepat menyadari kalau apa yang dilakukan istri mendiang James Sahertian itu hanya sekedar akting. Ia pun mendapatkan pengalaman akting yang baru dari para seniornya di dunia seni peran.

Marsya Doeni  

"Aku suka banget sama pendalaman aktingnya Tante Roweina di film ini. Dia mentor aku banget, banyak banget yang aku pelajari dari dia," ia menukas.

Film Untuk Angeline mengangkat kisah nyata sosok Angeline yang harus berhadapan dengan ibu tiri yang kejam. PT. Citra Visual Sinema, selaku rumah produksi film itu, sudah melakukan proses pengambilan gambar di tiga kota, yakni Banyuwangi, Bali dan Jakarta. Film tersebut dijadwalkan tayang tahun ini. (Gie/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.