Sukses

Diincar Jadi Cagub DKI, Begini Jawaban Ahmad Dhani

Seperti apa sikap yang akan ditempuh Ahmad Dhani?

Liputan6.com, Jakarta Musikus Ahmad Dhani digadang-gadang bakal maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang. Dhani dianggap pantas melawan calon petahana Basuki Thajaja Purnama atau Ahok. Setidaknya, hal tersebut yang dikatakan organisasi politik pengusung Ahmad Dhani, PKB, dan GP Ansor.

Lalu bagaimana tanggapan Ahmad Dhani sendiri? Saat dihubungi liputan6.com, Dhani membenarkan jika dirinya ditawari untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Memang benar saya ditawari. Jadi, Gerakan Pemuda Ansor datang tadi pagi dinihari menawarkan saya. Saya juga ditawari untuk jadi dewan penasehat GP Ansor," kata Dhani lewat sambungan telepon.

Suami Mulan Jameela ini mengaku jika dirinya belum bisa menjawab 'lamaran' yang dilakukan GP Ansor dan PKB. Ia ingin lebih dulu konsultasi dengan manajer politiknya.

 

"Sekarang saya punya manajer politik. Bagi saya, ini pinangan yang membuat saya terhormat dan sebuah tugas besar. Saya belum bisa menjawab sekarang. Saya akan konsultasi ke manajer politik saya dulu," ujar Dhani.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, DPP PKB dan GP Ansor memang mengaku telah meminta Ahmad Dhani untuk maju dalam Pilkada DKI tahun 2017 mendatang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.