Sukses

Aishwarya Rai Marah Pada Media Usai Membuat Putrinya Cedera

Aishwarya Rai pergi meninggalkan kerumunan awak media tanpa sepatah kata pun.

Liputan6.com, New Delhi - Orangtua terutama seorang ibu mana yang tidak bersedih melihat buah hatinya terluka. Seperti halnya artis cantik Aishwarya Rai yang selalu berusaha melakukan apapun untuk melindungi putri kecilnya, Aaradhya Bachchan.

Wanita berusia 42 tahun itu bahkan tidak segan bersikap tegas terhadap siapa saja yang membuat Aaradhya menangis. Seperti baru-baru ini, Aishwarya Rai kabarnya marah kepada awak media setelah menyebabkan putrinya cedera.

Aishwarya Rai pergi meninggalkan kerumunan awak media tanpa sepatah kata pun [foto: Indian Express]

Dilansir dari Bollywoodlife, Kamis (11/2/2016), beberapa hari lalu usai syuting, Aishwarya Rai terlihat menggendong Aaradhya menuju mobil pribadinya setelah berkemas. Sejumlah wartawan pun telah menanti kemunculan Aishwarya di luar.

Namun, tak seperti biasanya, kali ini Aishwarya Rai tampak terburu-buru untuk segera pergi tanpa menyapa media. Alhasil, demi mendapatkan gambar Aishwarya dan Aaradhya, seorang fotografer berusaha mencapai jarak terdekat dengan keduanya.

Sayangnya, bukannya mendapatkan foto, sikap fotografer tersebut justru mengakibatkan Aaradhya cedera. Putri kecil berusia empat tahun kabarnya terbentur pintu mobil dan terluka.

Aishwarya Rai Marah Pada Media Usai Membuat Putrinya Cedera [foto: Bollywoodlife]

Aaradhya pun menangis karena kesakitan. Melihat kejadian ini, Aishwarya Rai bergegas masuk ke mobil tanpa sepatah kata pun kepada media. Di dalam mobil, bintang Mohabbatein itu berusaha menenangkan buah hatinya.

Kabarnya, fotografer salah satu media di India itu punya perilaku yang kurang baik. Sebelumnya, ia juga sempat bertengkar dengan pengawal Salman Khan saat bintang berusia 50 tahun itu tengah merilis single.

Aaradhya Bachchan genap berusia 4 tahun pada 16 November 2015 kemarin [foto: indian express]

Sementara itu, Aishwarya Rai sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promo film terbaru, Ae Dil Hai Mushkil. Aishwarya sempat vakum beberapa lama dari dunia hiburan usai menikah dengan Abhishek Bachchan dan melahirkan Aaradhya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.