Sukses

Begini Kondisi Nobar Film Terjebak Nostalgia

Terjebak Nostalgia akhirnya diputar perdana di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail.

Liputan6.com, Jakarta Auditorium Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI) yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2016) terlihat lebih ramai dari biasanya. Di depan pintu masuk, berdiri meja registrasi untuk menukarkan tiket menonton film Terjebak Nostalgia

Film yang dibintangi Raisa, Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak tersebut ternyata gagal diputar di jadwal yang seharusnya, yakni 11 Februari 2016.

Pemutaran khusus Terjebak Nostalgia

Alhasil, pihak produser terpaksa menggelar sesi nonton bareng (nobar) sebagai alternatif pelipur lara para penggemar Raisa yang ingin menyaksikan film perdana si penyanyi yang dikenal dengan paras cantiknya ini.

Namun, para fans Raisa yang akrab disapa YourRaisa itu belum sepenuhnya membanjiri lokasi nobar, yang juga dihadiri Raisa Andriana. Hanya terlihat puluhan remaja putri yang tak sabar menjadi orang pertama yang menyaksikan pemutaran film yang mengambil lokasi syuting di New York, Amerika Serikat, tersebut.

Sesi perdana nobar film Terjebak Nostalgia dimulai pukul 14.00 WIB. Di luar auditorium PPHUI, hanya terlihat backdrop dan banner film yang dipajang di aula yang kosong melompong. Hanya segelintir orang yang menyempatkan berfoto dengan latar backdrop film Terjebak Nostalgia.

Suasana Nobar Terjebak Nostalgia (Hernowo Anggie)

Sementara itu, pemutaran perdana film Terjebak Nostalgia masih akan berlanjut pada pukul 16.00 WIB, 18.30 WIB dan 20.00 WIB dengan harga tiket Rp 35 ribu. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.