Sukses

Jomblo, Begini Cara Kartika Putri Rayakan Valentine

Liputan6.com, Jakarta Romantisme dan kemesraan pasangan kekasih yang kerap terlihat saat Valentine, tak akan dialami oleh Kartika Putri. Pada tanggal yang kerap diidentikkan dengan perayaan hari kasih sayang tersebut, Kartika Putri harus menerima kenyataan bahwa ia telah berpisah dari sang kekasih.

Artis berusia 25 tahun itu diketahui baru saja putus cinta dari pacar bulenya yang bermukim di Kanada. Tak tahan menjalani hubungan jarak jauh, membuat bintang film Tali Pocong Perawan 2 ini memutuskan mengakhiri hubungan cintanya.

Kartika Putri (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Untungnya aku enggak sedih kok Valentine enggak ada pacar," ucap Kartika Putri saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, merayakan hari kasih sayang tak harus selalu dilakukan bersama pacar. Ia merasa masih bisa menerima kasih sayang dari orang lain yang tulus dan perhatian kepadanya.

"Aku punya cara berbagi dengan sesama dan malamnya kumpul sama komunitas aku. Tapi aku enggak yang gimana-gimana pas rayain Valentine sih. Kalau ada yang kasih cokelat atau bunga aku terima," ia menguraikan.

Untuk mengobati patah hati karena putus cinta, Kartika Putri juga memanfaatkan momen Valentine untuk mencari pasangan yang baru.

Kartika Putri

"Karena aku single di Valentine tahun ini, mending aku buka lowongan (pacar) yang baru saja," kata Kartika Putri sambil tertawa. (Gie/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.