Sukses

Leonardo DiCaprio Bermesraan Kembali dengan Rihanna

Hubungan Leonardo DiCaprio dan Rihanna kembali memercikkan benih asmara.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Leonardo DiCaprio dan penyanyi Rihanna sepertinya kembali memercikkan benih asmara. Baru-baru ini, mereka kedapatan berpesta bersama di sebuah club malam di kawasan New York City, pada Jumat (12/2/2016) malam waktu setempat.

Penyanyi Rihanna berpose pada acara penggalangan dana bernama The Diamond Ball di Santa Monica, California, (10/12). Penyanyi 27 tahun ini menjadi tamu dalam penggalangan dana milik  Clara Lionel Foundation. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Dikutip dari E! Online, Minggu (14/2/2016), Rihanna yang memakai luaran pink bermodel fury ini tampak tersenyum bahagia kala keluar bersama aktor film Tittanic tersebut dari klub malam.

rihanna dan leonardo dicaprio kencan bareng

Berbeda dengan Rihanna yang tampak tersenyum, Leonardo DiCaprio justru berusaha menutupi dirinya dengan topi kabaret dan jaket berwarna hitam dari hadapan kamera paparazzi yang berusaha mengabadikan kebersamaan mereka.

Ini bukan pertama kalinya Leonardo DiCaprio dan Rihanna dikabarkan berkencan. Ketika Rihanna berulang tahun pada Februari 2015, Leonardo DiCaprio ketangkap sedang bermesraan dengan penyanyi lagu 'Umbrella' tersebut.

 

Rihanna baru saja tampil di fashion show miliknya sendiri, Fenty Puma. Di mana dia menjadi desainer sekaligus model dari hasil kolaborasinya dengan Puma, yang ditampilkan di acara New York Fashion Week.

Leonardo DiCaprio sendiri baru saja memenangkan BAFTA Awards 2016 sebagai aktor terbaik dalam film The Revenant. (Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini