Sukses

6 Tahun Jomblo, Yuanita Christiani Digandeng Pengusaha

Yuanita Christiani telah menemukan seseorang yang bisa melengkapi hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah melanda hati Yuanita Christiani. Enam tahun lamanya menjomblo, presenter 28 tahun itu mengaku kini sudah memiliki tambatan hati.

"Dia teman lama aku, nggak sengaja ketemu di satu acara. Terus chemistry muncul lagi. Jadi mulai suka-sukaan lagi," ucap Yuanita Christiani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

Yuanita Christiani (Instagram)

Host 'Take Me Out Indonesia' ini menampik kalau kekasihnya berasal dari dunia entertainment. "Dia orang biasa, pengusaha. Pokoknya banyak deh usahanya. Sudah pernah coba dekat sama yang seprofesi tapi ternyata kliknya sama yang beda," Yuanita Christiani menjelaskan.

Pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu, diakui Yuanita Christiani, merupakan sosok pria idamannya.

Yuanita Christiani (Instagram)

"Orangnya baik, sabar, dewasa, pekerja keras. Pokoknya buat saya, orang ini bisa melengkapi saya. Apa yang saya cari ditemui dengan orang ini," ia mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini