Sukses

Seksinya Taylor Swift dan Selena Gomez di Grammy Awards 2016

Sangat seksi dan cantik, Taylor Swift datang bersama Selena Gomez di Red Carpet Grammy Awards.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift menggebrak Grammy Awards dengan pakaian yang sangat seksi. Pada saat di red carpet, Swift terlihat datang bersama Selena Gomez. Tampaknya Swift sangat akrab dengan Gomez.

Seperti yang diunggah dalam akun Instagram-nya, Swift memakai baju berwarna merah tanpa lengan yang dipadu dengan rok berwarna pink. Tak mau kalah, Selena Gomez memakai dres panjang dengan belahan dada yang sangat rendah.

Instagram Taylor Swift

Swift menggebrak malam Grammy Awards dengan memenangkan dua penghargaan sebelum acara tersebut dimulai.

Ia memenangkan satu piala untuk album Best Pop Vocal (1989), dan Best Music Video (Bad Blood) sebelum akhirnya membawa pulang piala untuk Album of the Year di penghujung acara.

Selena Gomez dan Taylor Swift berpose untuk fotografer saat tiba di karpet merah Grammy Awards ke-58 di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2). (REUTERS / Danny Moloshok)

Rasa bahagia dan syukur Taylor Swift terlihat saat dirinya mengunggah sebuah video di Twitter-nya. Taylor terlihat memeluk ibunda yang berada di backstage. 

Swift juga berkesempatan untuk membuka acara Grammy Awards. Ia tampil total dalam acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini