Sukses

Jadi Mualaf, Ika Tqla Syok Di-bully

Banyak yang menilai Ika Tqla telah mengorbankan keimanan hanya untuk sebuah pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menikah dengan Reza Pahlevi, Ika Tqla mengambil keputusan besar. Vokalis band Tqla itu memantapkan hati menjadi seorang mualaf.

Namun, baru enam bulan jadi muslimah, Ika mengaku kerap di-bully haters. Banyak yang menilai Ika telah mengorbankan keimanan hanya untuk sebuah pernikahan.

Reza Pahlevi dan Ika Tqla. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Iya di-bully masalah agama. Ada berita yang menyudutkan atas pilihan saya. Dibilangnya saya mengecewakan keluarga hanya karena pilih Reza," kata Ika Tqla di Jakarta baru-baru ini.

Akibatnya, pemilik nama Ika Nico itu sempat syok dan terpukul. Apalagi, pihak keluarga pun kerap membaca langsung komentar tersebut.

"Tentunya terpukul ya. Karena bukan cuma saya dan Reza saja yang baca, tapi keluarga saya juga baca komentar mereka (haters)," ucap Ika Tqla.

Reza Pahlevi resmi menikahi Ika Tqla. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ika Tqla mengimbau kepada semua pihak untuk menghargai keputusan yang diambilnya tersebut. "Bagi saya ini pilihan hidup. Saya jadi muslimah bukan karena mau menikah saja, tapi memang pilihan saya. Saya bukan anak kecil lagi yang ikut-ikutan saja, tapi ini sudah dipertimbangkan," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini