Sukses

5 Kejutan di Grammy Awards 2016

Banyak kejadian menarik selama acara Grammy Awards.

Liputan6.com, Los Angeles - Ternyata banyak unik dari acara 58 tahun Grammy Awards lalu. Selain menampilkan suguhan berkelas dari artis-artis dunia, ternyata dalam acara ini terdapat kejadian yang menarik. Misalnya penampilan bintang pop Sofia Vergara yang memakai dress seperti taksi. Termasuk gaya penampilan Taylor Swift yang memakai confetti dan clapbaks.

Namun, seperti dilansir dari Rollingstone.com, Rabu, (17/02/2016) terdapat lima kejadian yang baik dan buruk, dalam acara penghargaan bergengsi itu seperti :

1. Best Of Night

Kendrick Lamar (Huffington Post)

Pada malam penghargaan itu, Kendrick Lamar membawakan lagu Hip Hop yang terbaik. Dalam perjalanan kariernya Lamar baru kali ini dia terlihat sangat ekspresif. Di akhir penampilannya kamera televisi yang menayangkan Grammy meng-close up wajah Lamar. Wajah yang melihatkan amarah. Agaknya ia membawa emosi tentang pembunuhan Trayvon Martin.

 

2. Penampilan Lady Gaga

Lady Gaga pun tampil secara total dengan dandanan ala David Bowie di Grammy Awards 2016 (Billboard)

Lady Gaga menghabiskan satu hari untuk penampilannya di Grammy Awards. Dalam acara tersebut Gaga berpakaian seperti Ziggy Stardust dan menampakan tato barunya yang bergambar Aladdin Sane. Saat tampil di Grammy dia sangat berusaha untuk memberikan penampilan yang sangat sempurna. Penampilan totalnya itu memang sangat menyerupai mendiang David Bowie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Adele yang Buruk

3. Penampilan Adele yang buruk

Aksi Adele menghibur penonton di 58 Grammy Awards di Los Angeles, California (15/2). Adele tidak masuk nominasi Grammy Awards 2016, namun album baru keduanya berhasil merebut hati pecinta musik di dunia. REUTERS/Mario Anzuoni)

Tahun ini Adele tidak mendapatkan nominasi di Grammy Awards. Di 2015 penyanyi bersuara emas ini menyelamatkan industri musik dan mempertemukan generasi yang baru. Dalam Grammy Awards 2016 Adele terlihat mengenakan gaun merah yang gemerlap, namun di tengah acara berlangsung, tiba-tiba muncul seseorang dan berteriak "I dont give a F***".

Hal tersebut sontak membuat penampilan Adele menjadi kurang baik. Namun dirinya telah menjelaskan di dalam media sosial Twitter miliknya, "The piano mics fell on to the piano strings; that's what the guitar sound was," tulis Adele.

4. Rihanna yang tidak jadi tampil

Keseruan Liburan ke pantai terinspirasi dari liburan Rihana ke Karibia

Rihana pada malam penghargaan itu tidak jadi tampil. Seperti yang diberitahukan oleh panitia acara tersebut, Rihanna meninggalkan tempat itu karena menderita bronchitis selama beberapa hari terakhir sebelum Grammy Awards. Sayangnya, pada saat sakit dirinya enggan meminum antibiotik yang sudah diberikan oleh dokter.

3 dari 3 halaman

Kejutan Dari Justin Bieber

5. Penampilan berbeda diberikan Justin Bieber dan Jack U

Justin Bieber bersama Diplo dan Skrillex pecahkan panggung Grammy Awards [foto: iHeartRadio]

Bieber, Skrillex dan Diplo memberikan kejutan yang sangat menakjubkan di malam Grammy Awards. Setelah tampil akustik membawakan lagu Love Yourself, Bieber berkolaborasi dengan duo DJ superstar. Berbeda dari penampilan lainnya, mereka menyanyikan lagu Where are U Now dengan menggunakan gitar dan drum. Setelah penampilannya, ternyata mereka memenangkan penghargaan dari nominasi Best Dance Recording.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.