Sukses

Song Il Gook Buat Akun Instagram untuk Obati Rindu Penggemar

Setelah 19 bulan bergabung, Song Il Gook dan ketiga putra kembarnya pamit dari The Return of Superman.

Liputan6.com, Seoul - Sudah sepuluh hari sejak tiga putra kembar Song Il Gook, Daehan, Minguk dan Manse pamit dari reality show The Return of Superman. Para penggemar sepertinya masih dirundung kesedihan atas kepergian ketiga bocah lucu itu.

Rupanya hal itu disadari oleh Song Il Gook. Aktor berusia 44 tahun itu sadar bahwa ketiga putranya sangat dicintai oleh banyak orang, tak hanya di Korea tapi juga di negara lain.

 Song Il Gook dengan  tiga anak kembarnya, Song Daehan, Song Minguk dan Song Manse.

Demi membuat para penggemarnya bisa terus dekat dengan ketiga anak kembarnya, Song Il Gook pun memutuskan untuk membuat akun instagram. Akun dengan nama 'songilkook' itu dirilis tepat di hari Valentine pada 14 Februari 2016 lalu.

Song Il Gook mengunggah sejumlah foto Daehan, Minguk, Manse serta dirinya yang langsung mendapat tanda suka dari ratusan ribu orang. Dalam waktu tiga hari saja, akun instagram Song Il Gook diikuti lebih daru 500 ribu followers.

Setelah 19 bulan bergabung di The Return of Superman, Song Il Gook dan ketiga buah hatinya mengucapkan selamat tinggal. Keempatnya terakhir kali tampil di episode berjudul "I Love You, I Love You, I Love You" yang tayang pada 7 Februari 2016 lalu.

 Song Il Gook Buat Akun Instagram untuk Obat Rindu Penggemar [foto: instagram/songilkook]

Di episode ini, Song Il Gook harus mengajak Daehan, Minguk dan Manse menyiapkan makan bekal untuk sang ibu, Jung Seung Yeon. Bagi Song Il Gook, reality show ini telah memberikan kenangan dan pengalaman indah untuknya dan keluarga.

Tak hanya penggemar, para tim produksi The Return of Superman pun turut merasa sedih dengan perpisahan ini. "Susah rasanya menahan air mata saat kami melihat Daehan, Minguk dan Manse yang selalu terlihat ceria dan bersemangat," ujar seorang staf beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.