Sukses

Keguguran, Istri Stres Pikirkan Sandy Tumiwa?

Diana Limbong, istri Sandy Tumiwa, harus menerima kenyataan pahit mengalami keguguran di saat usia kandungannya berjalan dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Diana Limbong, istri Sandy Tumiwa, harus menerima kenyataan pahit mengalami keguguran di saat usia kandungannya berjalan dua bulan. Kondisi fisik dan pikiran yang terkuras, jadi penyebab dirinya mengalami hal tersebut.

Seperti diketahui, perempuan yang dinikahi Sandy Tumiwa pada 16 Oktober 2015 lalu, harus rela bolak balik rumah tahanan (rutan) Salemba mengunjungi sang suami yang dibui karena dugaan melakukan penipuan berkedok investasi bodong.

Sandy Tumiwa menangis saat memberi keterangan pers setelah dirinya ditangkap karena kasus investasi bodong. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Diana melakukan itu hampir setiap minggu. Dia selalu memikirkan Sandy," ucap Firman Chandra, selaku sahabat dan kuasa hukum Sandy Tumiwa, kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (17/2/2016).

Beban pikiran Diana Limbong, dituturkan Firman Chandra, semakin bertambah karena harus mengurus sang ibunda yang terserang penyakit stroke.

"Ditambah lagi anak pertamanya dari pernikahan sebelumnya, juga lagi kena demam berdarah," papar Firman Chandra.

Sandy Tumiwa dijenguk sang istri, Diana Limbong di Polda Metro Jaya. [Fotot: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Tak ada yang bisa dilakukan Diana Limbong selain tabah dan bersabar dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Tuhan.

"Itu yang selalu saya tekankan kepada Diana dan juga Sandy. Inilah pesantren kehidupan. Kita harus bersabar dan tetap tegar menghadapi semuanya," imbuh Firman Chandra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.