Sukses

Saipul Jamil Segera Dipindah ke Sel Tahanan

Tim penyidik Polsek Kelapa Gading tengah berkoordinasi untuk memindahkan Saipul Jamil ke sel tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan berakhirnya rangkaian pemeriksaan terhadap Saipul Jamil, maka polisi resmi melakukan penahanan terhadap mantan suami Dewi Perssik itu.

Rencananya, Saipul Jamil akan dititipkan ke rumah tahanan (rutan) Polres Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). Proses pemindahan pedangdut 35 tahun itu dijadwalkan berlangsung hari ini.

Saipul Jamil di ruang Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading. (Moch Harun Syah/Liputan6.com)

"SJ kemungkinan akan kami pindahkan ke tempat yang lebih aman," ucap Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya saat ditemui di kantornya, Jumat (19/2/2016).

Sejauh ini, dia mengatakan, tim penyidik Polsek Kelapa Gading tengah berkoordinasi untuk memindahkan Saipul Jamil ke sel tahanan.

"Makanya kami akan pastikan dulu waktunya. Yang pasti, SJ akan dipindah dari ruangan khusus ke sel tahanan," ia menjelaskan.

Saipul Jamil

Diperiksa maraton oleh penyidik, ia memastikan kondisi kesehatan Saipul Jamil tak menurun. Sehingga, polisi bisa segera memindahkan Saipul Jamil ke sel tahanan.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan kesehatan kepada tersangka melalui tim medis. SJ kondisinya baik-baik saja, sehat," ia mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.